Posted by : bagassetya Selasa, 17 Januari 2017



Kali ini gua akan share band favorit gua yaitu POLKADOTS karya karya mereka keren keren dan enak di denger pastinya gua aja suka :D dan yg paling gua suka dari lagu mereka yg berjudul "PRIA TAMPAN TERSAKITI" beehh gila pas bangett ama gua liriknya  dan masih bnyak lagi karya karya mereka ..

PROFIL

Mereka berawal dari sebuah kelompok yang ingin punya karya sendiri dan bangga mempunyai karya .
yeah .. we are Purwokerto Melodic Punk / Pop Punk
Kisah awal terbentuk nya POLKADOTS yaitu tepat nya pada tangga 21 Oktober 2013
Berawal dari 2 personil tetap yaitu Rasyif as gitar/vocal dan Ilham bass/vocal dengan menggukana additional drumer nya. Demo pertama yaitu lagu berjudul "Kalian Sama Saja" yang menceritakan tentang pacar yang direbut teman nya sendiri.
kemudian dalam merilis single lagu berikut nya POLKADOTS memhentak kan dengan 2 lagu sekaligus yaitu Saya Ingin Adikku Puas feat Goco Lowdick dan Mantan Kekasih feat Yulamlam Hayday kala itu posisi drummer tetap berada di tangan Setyo Amonggoro.
Kemudian perubahan formasi personil terjadi dengan dormasi tetap sekarang adalah
Rasyif as Gitar/Vocal , Ilham Bass/vocal, Fajri Lead Gitar, Nabil as Drum
November 2015 POLKADOTS
merilis Debut EP Album yang bertajuk "Pria Tampan Tersakiti"
meskipun lirik lagu cenderung galau namun nuansa ceria musik POLKADOTS dapat menjadi pemanis dan Alhamdulillah musik kami diterima oleh kalangan anak muda, semoga kalian tetap jadi energi kami dalam berkarya
untuk mendownload karya karya mereka silahkan kunjungi link di bawah ini :
We love PolkaBuster
We love PolkaGenk !
ahuy 
Keep Calm and Listen Melodic Punk
POLKADOTS
for booking : 08999129129

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BAGASSETYAMELODICK - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -