Posted by : bagassetya Selasa, 17 Januari 2017





Ini adalah band gw yang berikutnya..

GW share band ini karna lagunya keren keren 
tapi enggak mengurangi rasa cinta gw terhadap ini band.
dan intinya, gw bangga punya band ini.
Gw kenal band ini pas gw kelas 11 smk 
gw cari tau di youtube tentang band ini gila lagu lagunya 
galau galau cocok bangett buat para galawerss :D 

dan ini lagu lagu mereka :


1.Tanpamu (keren lagunya galau gw suka)

2.Selalu di Hati (beehh asiikk lagunya slow enak di denger)

3.Kembalilah (cocok bwt lo yg lagi pada galau )

4.Hari Nanti ( slow liriknya ngena banget )

5.Kenangan Terindah (KEREN)

6.IBU (cocok bgtt )

7.Cinta ini Untukmu (good )

dan masih banyak lagii 

mau tau gak siapa aja personil-personilnya? nih..

Aray : Vocal
Gmux Tama : Guitar
Ichad : Guitar
Ingrid : Bass
Drum : ??

"Loh kok drumnya ga ada namanya?". Iya emang gak punya drummer sejak drummer FCM yg dulu namanya Rangga memilih untuk keluar. Jadi hingga saat ini, setiap kali mereka perform FCM selalu menggunakan Additional Player pada Drum :)
nih fotonya..

DAN UNTUK MENDOWNLOAD SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI :

OKE SEKIAN BLOG GW KALI INI KALO ADA SALAH KATA SILAHKAN BERKOMENTAR .TUNGGU BLOG GW SELANJUTNYA ..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BAGASSETYAMELODICK - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -